(Fanfict) Untittled [Pt. 3]

Tittle : Untittled Author : erita mingkki cast : all member 2ne1 and bigbang genre : humor, comedy romance   review part 2   Top: dasar jorok, kau bisa makan atau tidak? Bom: (speechless) Top: haloooo..!! muka kau lagi2 terlihat aneh Bom: oppaaa *teriaak , ap yg kau lakukaan TT Top: aku hnya membersihkan nasi … Continue reading

(Fanfict) Monster Layang-Layang [Bom Story pt. 2]

Tittle : Monster layang-layang Author : erita mingkki Cast : bom, top, seungri, gd,  minzy and other Genre : melankolis romance Dedicated for allien shiper   Review Part 1 Namja itu berlalu meninggalkan Bom, dan kemudian dengan sekejap dia berbalik Namja : heeiii jam istirahat nanti kau akan kembali ke atap kan? Bom : ahh … Continue reading

(Fanfiction) Untittled [Pt. 2]

Tittle : Untittled Author : erita mingkki cast : All member 2NE1 All member Bigbang genre : humor, comedy romance   Review part 1   –Event Di Mulai— TOP: hahah ternyata bnyk gadis2 cantik disini *playboy mood on* Seungri: hyung, lihat mereka seksi2 (goda seungri ke GD) *lebih playboy lagi* Taeyang: mereka biasa sajja. *sok … Continue reading

(Fanfiction) Monster Layang-Layang [Bom story pt.1)

Tittle : Monster layang-layang Author : erita mingkki Cast : Park Bom T.O.P (Choi seung hyun) G-Dragon (Kwon Jiyong) Seungri (Lee seung hyun Minzy (Gong Minji) and more Genre : melankolis romance Dedicated for allien shiper   BOM POV Pagi ini aku sangat senang masuk sekolah, saking senangnya aku bolos di satu mata pelajaran hhahhaa … Continue reading

(Fanfiction) Untittled [Pt. 1]

Tittle : Untittled Author : erita mingkki cast : all member 2ne1 and bigbang genre : humor, comedy romance   –USAI BIG SHOW— Dara: kalian tunggu disini, aku mau ke basemant ngambil mobil. CL: kenapa ga sama2 ajj?? Dara: sudahlah tunggu saja disini BOM: okke sana dari tadi jutek terus Minzy: Dara kenapa yaa -__- … Continue reading

(Just For Fun) 2NE1 – I Love You MV #2NE1Details

via: kpop-details Reshared by 2NE1land

(Just For Fun) #2NE1Details

credit: Kpop-details Reshared by 2NE1land

Happy Birthday Gummy~~ #32GummySpiders

Happy Birthday Gummy-eonnie ^^   Facts about Gummy: -Her real name: Park Ji-yeon -YG’s R&B Queen -Jung Eunji (Apink) and IU favorite singer is Gummy -Gummy was once asked who would she date among the members of BIGBANG. She choose Daesung because he has the power to make people happy instantly. She also said that … Continue reading

2NE1Land Is HIRING~!!!

Anyyeong ^^ Admin Gundam Here 😀 Admin Gundam, sebagai owner di sini mau nyari 5 orang buat bantu-bantu bersih-bersih di rumah #plak Maksudnya nyari 5 orang buat jadi author di wordpress kita ini dan admin di twitter kita @EvolutionIs2NE1, karena satu-satunya author di wordpress ini cuma admin gundam -.-  dan semakin lama yang admin harus … Continue reading

(Contest) Help Bom Finding Her Prince!!

Pernah membayangkan Bom pacaran dengan artis favoritmu? Ekspresikan keinganmu dengan mengikuti kontes ini. Editlah foto Bom dengan artis korea favoritmu dengan ketentuan: Editan harus original, tidak mencuri ide orang lain Aktor yang diedit harus aktor korea, boleh penyanyi atau member suatu boyband Dibuat sekreatif mungkin Foto paling lambat dikumpulkan tanggal 23 – Februari – 2012 … Continue reading

(Project) CL Project is already done

Maaf karena admin gundam udah telat 2 hari dari ulang tahun CL >.< sebenernya Projectnya sudah selesai dari saat ulang tahunnya CL. tapi mendadak kondisi badan admin ngak enak. Jadi baru sempet sekarang. Mianhae 😀

congratulations #2NE1000Days

Selamat untuk 2NE1 yang sudah bersama selama 1000 hari. Semoga, akan ada hari-hari selanjutnya seperti 2000 hari, 3000 hari dan seterusnya 😀

Lets trending #BigBangAliveTour2012

New Evolution Part 2

PART 2 New Evolution Part 2 Annyeong,, ini part kedua lanjutan dari fanfic kemaren. Ada penambahan karakter, yaitu Ji (G-dragon) Originally Made By EvolutionIs2NE1 Keesokan harinya Dara, Bom, dan Chaerin pun mendiskusikan tentang keikut sertaan mereka dalam kontes tersebut. Bom dan Dara memutuskan untuk tidak mengikuti audisi tersebut. Namun Chaerin memaksa mereka berdua untuk ikut, … Continue reading

(Admin post) VERY IMPORTANT!!!!!!!! I WANT TO CHANGE THE URL OF THIS BLOG

This is admin gundam the owner of this Blog. I want to tell you something, im gonna change the URL of this blog. So, this is the link. Thanks   2ne1land.wordpress.com

New Evolution part 1

Annyeong, ini cerita tentang member-member 2NE1. Karakter, tema, dan alur cerita semuanya hanya fiksi belaka. Cerita ini original milik EvolutionIs2NE1. Enjoy it Blackjacks….. PART 1 Setelah mata kuliah siang itu berakhir, dengan keadaan lapar, Dara mengajak teman-teman segenknya utk makan siang. ”Girls, makan yuk dikantin, lapeer banget ni”, ajak Dara. ”Males ah,, kita makan aja … Continue reading

For Blackjack in Indonesia. Di cari 4 Staff untuk di EvolutionIs2NE1

4 Staff itu: English Translator Graphic Designer Tumblr Manager Facebook Manager Syarat-syaratnya: English Translator Bisa bahasa inggris, Grammer bahasa inggrisnya bagus. Graphic Designer Bisa ngedit foto. Tumblr Manager Ngerti cara memakai tumblr, punya banyak foto 2ne1 Facebook Manager Aktif di facebook Untuk Facebook manager, dan English Translator dicari 2 orang. Gomawo 😀