(Fanfict) Untittled [Pt. 3]

Tittle : Untittled

Author : erita mingkki

cast : all member 2ne1 and bigbang

genre : humor, comedy romance

 

review part 2

 

Top: dasar jorok, kau bisa makan atau tidak?

Bom: (speechless)

Top: haloooo..!! muka kau lagi2 terlihat aneh

Bom: oppaaa *teriaak , ap yg kau lakukaan TT

Top: aku hnya membersihkan nasi yg ada di bibirmu, jgn menanggapinya dg berlebihan okke

Bom: tapii kaaau sudaaah (tiba2 top menutup bibir bom dg jarinya, ayo2 ingat adegan parody coffe prince yg Top nutupin bibir GD pake jari tangannya hahahah)

Top: sudah jgn banyak bicaraaa,, aku tidak suka gadis cereweet

 

Part 3

 

Minzy & Seungri Moment

Seungri: minji-ya kau pakai parfum ap??

Minzy: parfum Givenchy, kau suka aromanyaa?

Seungri: bukan suka lagii, dari tadi aku selalu berusaha untuk mencium aroma tubuhmu

Minzy: (sedikit illfeel -__-!!) ohyaa oppa?? Kau mau parfum Givenchy? Aku membawanya

Seungri: tidak usah, aku senang bisa mencium aroma tubuhmu

Minzy: hahhah ya yaa oppa silahkaan..:P

 

Minzy POV

Berbisik dalam hati:

Oppa seungri kenapa sih?? Aku jadi takut, haaha sudahlaah mungkin lagi kumat gilanya

 

Sedangkan Daesung dan Taeyang sedang tidur, romantis bgd tidur mereka, sambil menggemgam tangan masing2 dan kepala mereka juga saling bertumpu. Oh so sweet bgd kekekekke ๐Ÿ˜€

 

===Hari pertama di pulau Jeju===

 

Meski mereka baru saja sampai, namun mereka benar2 memanfaatkan waktu yg 2 hari ini untuk bisa bersenang-senang. Di pulau jeju mereka tidak tinggal di hotel tetapi menyewa satu rumah untuk menginap. setelah Makan siang bersama, bigbang dan cl,minzy dan bom pergi ke pantai pulau jeju.

 

–Di pantaiโ€”

Cl: bom-ah, kita main air yuuk

Bom: ahh aku mau berjemur cl-ah,, ajak minji ajaa

Minzy: aku ga bisa ๐Ÿ˜› , aku mau berjemur jugaa hahaha makin hitam makin seksi >,

Akhirnya Cl hanya pergi ke tepi pantai sendiri

 

GD&BOM POV

Bom: oppa apa aku menggangumu?

GD: ani-yo, wae??

Bom: bolehkan aku menyimpan no ponselmu??

 

Tiba2 Top datang

Top: hey bommie-ya, kenapa minta no ponselku padanya, kalau mau kau langsung minta saja padaku

Bom: -__-!! Oppa aku tidak minta no ponselmu

Top: kesinilaah akan kukasih….

Bom: omo??? Kasih ap nih oppa ?__?? (bom takut dikasih kiss lagi)

Top: haha no ponselku laah

Bom: (Lega)

 

Bom meberikan poselnya dan Top menuliskan no ponselnya 082255767635.

 

Bom: gomawo oppa, aku miscall yaa ๐Ÿ˜€ save juga nope ku oppa ^^

Top: pastii cantik kekkekekee (sambil colek dagunya Bom eonni)

Bom: ahyaa Oppa GD bolehkan aku minta nope mu?

GD: okeeh ,, mana hpmu (mengetikkan no ponsel)

Bom: aku miscall juga ya oppa

 

BOM POV

โ€œDara Namjaโ€ nama itu keluar dari ponselku, aku kaget bukan main, aku hampir lepas bicara, tapi untung saja aku bisa menahannya. Ini adalah no ponsel kekasih dara, bukankah waktu itu aku save no nya di hp dan memberi nama โ€œDara Namjaโ€. Bagaimana bisa ini terjadi??? Aku tak percaya ini, bukankah dara tidak suka dg member2 bigbang, karena itu dia tidak ikut komptesi yg lalu. Mungkinkah selama ini dia hanya bersandiwara tidak mnyukai bigbang untuk menutupi hubungannya dengan GD, Dara-ya kenapa aku jadi kasihan padamu, kau pasti tersiksa sekarang, kami disini bersenang2 dg Bigbang dan kau pasti sekarang sedang kesepian dan memikirkan GD. Kau harus sabar temand, meski aku tak tahu ini benar atau tidak tapi kau harus bisa tetap bertahan dg GD.

 

BOM POV END

 

Minzy & TOP Pov

Minzy sedang sibuk bermain pasir, lucunya dia bertingkah seoah2 seperti anak kecil saja. Top melihat geli ke arah Minzy, tertawa dan akhirnya memanggil Minzy.

Top: Minji-ya , kau menggali kuburan yaa??

Minji: whaaat??hhaa iyaa kuburan oppa ๐Ÿ˜› (sambil nyibirin Top)

Top: (ngakak) hahah oppa tak akan muat disana, kalau mau nguburin oppa buatlah lubang yg lebih besar lagi

Minji: oppa crazy ๐Ÿ˜›

 

Seungri & Minzy POV

Seungri: minji-yaa oppa ikut gali lubang yaa

Minzy: wahahh aku sedang menggali kuburan Top oppa nih

Seungri: (melihat sinis ke Top)

*seungri cemburu*

 

Seungri: minji-yaa hmmm,, oppaa suka lihat kamu ngedance, kau terlihat cantik ketika ngedance

Minzy: ahha ani-yo oppa :Pwajahku bisa masuk lubang nih oppa (masukin kepala ke lubang)

Seungri: minji-ya kau ap2an ?? oppa jadi merasa direndahkan

Minzy: omo?? Oppa aku tidak bermaksud seperti itu TT

Seungri: lalu kenapa kau bertingkah ingin memasukkan kepala ke lubang itu, kau seolah membuang muka ke arahku dan mempermalukanku

Minzy: ani-yo oppa : ( please oppa, ku tak pernah bermaksud seperti itu

Seungri: lalu kenapa waktu di Pesawat kau juga hnya diam padaku?? Apa kau benci padaku??

Minzy: oppaa, ada ap ini, please oppa jgn menuduhku yg bukan2, aku tidak pernah seperti itu

Sungri: kalau begitu aku hanya akan memberimu 1 pertanyaan, kau tinggal jawab ya atau tidak

Minzy: aah?? Pertanyaan apa oppa (pasang tampang begok)

Seungri: kamu suka oppa atau tidak ?? (shoot minzy)

Minzy: eh?? Kok tnya ini oppa,, haahaha

Sengri: ya tau tidak

Minzy: (oppa seungri makin gila -_-!!) ya aku suka oppa karena oppla lucu dan baik, aku juga suka oppa top, gd, taeyang dan daesung, kalian semua baik hehhe

Seungri: huhuu TT_TT minji-ya bukan ini yg aku maksud

Minzy: lalu apa dong oppa heheeh

Seungri: sudaahlaah mungkin belum saatnya : (

 

GD&DARA POV

Bamaratatatataaa (message masuk ke ponsel GD)

Dara: chagi-ya aku bosan : (

GD: oppa juga chagi-ya, semua terasa tak menarik tanpa kmu

Dara: oppa mian TT, harusnya aku ikut audisi itu

GD: sudahlaah tak ada gunanya disesali, kau sedang ap?? Ap kau sudah makan?

Dara: huhu ne oppa TT, belum oppa aku merindukanmu dan temand2ku, sepi disini oppa, aku jadi tak semagat ngapa2in

GD: semangaatlaaah chagi-yaa, ap perlu oppa kirimkan delivery food kesana supya kamu makan???

 

Tiba2 ……

 

Gd malah fokus ke arah CL. CL berusaha untuk bermain air ke tengah, GD memperhatikan setiap gerak-gerik CL.

 

Minzy: CL-ah, dia kelihatan senang sekali heheh ๐Ÿ˜€

BOM: dia pasti lagi nangkap ikan sekarang, lihat kepalanya naik turun naik turun hahha ๐Ÿ˜€ lucuuu bgd kekekke

TOP: kalian yakin dia sedang nangkap ikan?? Kenapa sepertinya dia kesusahan bernafas?

Minzy: maksud oppa tenggelam?? Ga mungkinlah oppa CL itu atlet renang di kampus kami, rasanya aneh kalo dia harus tenggelam

BOM: benar oppa, mungkin dia lagi nangkap ikan yg berkeliaran di pantai hahah

 

GD POV

Ap yg mereka pikirkan? Aku melihatnya kesusahan bernafas. Dia bisa matii.

GD lalu berlari ke pantai dan masuk ke laut, GD berenang secepat mungkin untuk bisa mnyelamatkan Cl.

Semua terlihat khawatir, mereka akhirnya menyadari bahwa CL tenggelam.

GD mendaptkan tgn CL, dia kelihatan lemas, seperti dia sudah kehilangan tenaga selama menahan tubuhnya untuk tetap berada di permukaan.

GD memegang pinggang CL dan membawanya sekuat tenaga ke pantai.

 

–Di Pantaiโ€”

Bom: cl-ah banguuun,, kau jgn mati TT_TT

GD: dia tak akan mati, kau diamlaah (panik)

Minzy: tuhan selamatkan dia

 

GD kemudian memberikan pertolongan pertama ke Cl, dia mecoba untuk menekan2 dada CL untuk mengeluarkan air yg telah terperangkap masuk ke tubuhnya,, namun walaupun air keluar dari mulut CL tetap saja dia tak sadarkan diri.

 

GD: bagaimana ini, dia seperti sudah tak kuat lagi, kita terlambat untuk meyelamatkannya

Top: kau beri saja dia nafas buatan, mungkin sajaa jantungnya lemaah

GD: nafas buatan???

(Dara-ya, maafkan aku chagi ini hanya untuk pertolongan pertama)

 

Akhirnya GD memberikan nafas buatan pada CL sebanyak 3 kali, dan untungnya CL bisa bangun.

CL: uhuuk uhuuk

GD: kau bangun, syukurlaaah (GD bersikap dingin dan berjalan pergi meninggalkan CL menuju penginapan)

Bom: Cl-ah aku kira kau akan matii

Cl: aku masih hidup, kau jgn aneh2 bom-ah

Minzy: (peluk CL) aku menyayangimu Cl-ah , please jgn seperti ini lagi, aku sungguh khawatir

 

–Di rumah penginapanโ€”

GD POV

akuu memberinya nafas buatan atau menciumnya?? Aku tak tahu pasti, untuk yg pertama dan kedua aku memang memberinya nafas buatan secara normal, tapi yg ketigaa??? Apa mungkin aku menciumnyaa,, ada ap denganku TT_TT. Kenapa aku lost control, aku merasa jadi pecundang sekarang.

 

AUTHOR POV

GD jadi galau deh BJ and VIP, dia sebenarnya tidaaak tau kenapa ini terjadi , refleks saja untuk yg ketiga kalinya dia mencium CL bukan memberi nafas buatan, mungkin karena rindu pada dara kali yaa kkekekke, tapi karena ciuman dari GD lah CL terbangun ahhaha :D.

 

 

Sekarang semuanya kembali ke penginapan dan mereka berkumpul bersama di taman luar, Memersiapkan makan malam โ€œbarbeque.anโ€ dan melewatkan waktu bersama.

 

TOP&BOM POV

Top menatap bom dg wajah misterus, sambil menaik turunkan alis matanya yg sebelah kiri (ayoo yg suka Top pasti tau ini salah satu cara Top untuk ย membuat wanita terpesona hahaha).

BOM: kenapa dia menatapku seperti itu??

Top kemudian melambaikan tangan seolah meminta Bom untuk datang padanya. Aku kemudian pergi dengan diam2 dari yg lain.

Bom: oppa,, wae???

Top: heheeh,, ikut oppa

Bom: knapa tidak ajak yg lain juga oppa

Top: sudahlaah jgn banyk bicara, ikut aku skrg (Top memegang tangan Bom, dan berjalan dg cepat)

Bom: oppa aku bisa jatuh

Top: cepaatlaaah

Ternyata Top membawa Bom ke pantai yang tak jauh dari penginapan.

Bom: ap ini oppaa?? (tersentuh dg candle light dinner tepi pantai)

Top: kau sukaaa??

Bom: ne oppa aku suka sekali, nomu nomu yeppeo oppa

Top: hahah jangan cepat terpesona dg hal2 kecil seprti ini, kau bisa patah hati nanti

Bom: (-__-!!!) patah hati oppa??

 

Bom Pov

Ini indah sekali, Top oppa ap kau sungguh2 menyukaiku, tapi kenapa kau sama sekali tak pernah menyatakn cinta padaku, dan bahkan kau seenaknya saja menciumku di pesawat kemrin. Aku selalu tak bisa menebak ap yg hendak kau lakukan padaku. Hari ini pun kau sangat berhasil membuatku terpesona, wajahmu terlihat semakin tampan dg cahaya lilin. Kau punya segi wajah yg sempurna dan senyum yg menawan. Oppa please jgn tersenyum ke arahku, aku bisa pingsan di temppat :–3.

 

—Back to penginapan—

GD &CL Pov

CL: oppa kau tak makan??

GD: (diam dan terkesan cuek)

CL: kau tak lapar oppa??

GD: (hanya membalas Cl dg tatapan yg galau)

CL: oppa terima kasih kau sudah menyelamatkanku, jeongmal gomawo oppa

GD: (teringat adegan nafas buatan) yyyaaa (jwb GD terbata-bata)

 

Author Pov

GD merasa tak nyaman di dekat CL, dia sengaja untuk tidak menatap CL ketika berbicara, karena ada getaran aneh di hatinya jika dia melihat CL.

 

CL: oppa, aku suapi yaa??

GD: ahh ani-yo, tidak usaah (GD semakin tak bisa nada bicaranya)

CL: oppa kau sakit, kenapa muka mu terlihat aneh

GD: ne, aku kedinginan (elak GD)

CL: kau akan segera hangaaat (CL meletakkan ke-2 tgnnya di pipi GD)

GD: (terdiam pasraah)

 

CL benar2 memanfaatkan kesempatan ini untuk bisa memberi perhatian lebih ke GD, dan GD sama sekali tidak menolak CL memegang ke-2 pipinya dg hangat, ini berlangsung lama, dan GD terlihat sangat menikmatinya.

 

GD POV

GD Berbisik dalam hati

Ap yg kau lakukan padaku, kau seolah menghinoptisku, aku tak berdaya dengan ap yg kau lakukan, setiap kali aku menatapmu maka setiap kali itu juga aku merasa ada getaran aneh di dadaku. Aku tak bisa menolak gejolak ini, ini datang sendri tanpa diundang.

 

GD: ap kau juga kedinginan?? (tanya GD lembut)

CL: ne oppa

GD: (membalas CL dengan meletakkan ke-2 tgnnya di pipi CL)

GD: kita b.2 skrg pasti akan lebih hangat

CL: (sedikit tak percaya) gomawo oppa

 

Minzy, Seungri dan Daesung memperhatikan mereka b.2.

Minzy: aku juga ingin disentuh oleh oppa GD

Seungri: mana pipimu, kau harus melakukannya denganku (balas Seungri panas)

Daesung: mereka terlihat menikmati sekali

Minzy: aaahhh aku iri pada CL

Seungri: (meletakkan k-2 tangannya secara paksa pada wajah Minzy) naah kau rasakan, hangat bukan??

Minzy: oppa kau ap2an, lepaskaan (Minzy membuang tangan Seungri)

 

Seungri kaget, dia seolah dicampakkan oleh Minzy.

 

–Back to GD & CLโ€”

Tiba2 ponsel GD berdering

Bamaratataatataaaa

GD terkejut dg nada ponselnya, dan tiba2 melepaskan sentuhan tangannya pada pipi CL

GD: maaf Cl-ah, ada message

CL: ahhh ne, gwenchana oppa

 

GD dan DARA in phone

Dara: oppa, aku takut >,< aku mimpi buruk barusan TT_TT

GD: chagi-ya ada ap?? Tolonglah jgn menangis

Dara: oppa kau baik2 saja disana kaan?

GD: ne, kau mimpi ap??

Dara: oppa aku mimpi kau dibunuh oleh seoarang gadis disana, aku takut kehilanganmu TT_TT

GD: tenanglaah chagi-yaa, oppa baik2 saja, tidurlah lagi.

 

Back to GD&CL POV

 

–TBC–

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: