(Fanfiction) Untittled [Pt. 2]

Tittle : Untittled
Author : erita mingkki
cast :

  • All member 2NE1
  • All member Bigbang

genre : humor, comedy romance

 

Review part 1

 

–Event Di Mulai—

TOP: hahah ternyata bnyk gadis2 cantik disini *playboy mood on*

Seungri: hyung, lihat mereka seksi2 (goda seungri ke GD) *lebih playboy lagi*

Taeyang: mereka biasa sajja. *sok suci*

Daesung: apa tidak ada yg memakai jilbab??

TOP,Seungri, Taeyang, GD :  -_______-“

 

part 2

 

Event ini diikut oleh 20 mahasiswa, meskipun jumlah mahasiswa di kampus ini mencapai 20000 tapi yg punya keberanian hnyalah 0,001%.

 

>>>Performer 1

Suzy nyanyi jazz

>>>performer 2

Hyuna ballet

.

.

>>>performer 9

CL ngerapp

>>>performer 10

Yoona acting

 

>>Performer 11

Minzy Dance

.

.

>>Performer 14

BOM sing

.

.

>>performer 20

Hyori sulap kodok

 

CL, BOM dan MINZY memberikan penampilan terbaik mereka, CL sungguh spektakuler dg kemampuan rapnya,, Minzy benar2 beda dari biasa, semua melihat kagum ke arahnya, dan begitupun BOM semua org hanya bisa terpukau mendengar suara bom. Singkat cerita mereka so amazing.

========================================================================

BIGBANG POV

 

GD,TOP,DAESUNG,SEUNGRI,TAEYANG bingung untuk memilih siapa, karena setiap performer menampilkan bakat2 yg luar biasa.

Tapi Top, pertama memilih BOM

Top: aku pilih BOM, dia punya suara seorang Diva, dan satu hal lagi dia cantik dan seksi kekkkeeke

GD: aku pilih CL, dia bisa membuat aku tekagum-kagum dg kemampuan rap nya. baru pertama kali ada org korea yg memiliki kemampuan rap sebanding dgku

Taeyang: aku pilih Minzy, dance nya benar2 membuat aku saalut, tubuhnya leluasa, aku sperti melihat diriku sendri di dalam dirinya

Seungri : waah, kalian punya pilhan beda2

Daesung: itu berarti sudah cukup 3 yg kita pilih kan?

Taeyang: Tapi kalian pilih siapa??? Itu tentu pilihan kami

Seungri: jujur saja aku tertarik dg suara BOM dan skill rap CL

Daesung: aku juga tertarik dg dance Minzy

GD: jadi kita putuskan mereka b.3 lah yg terplih (berkata dalam hati, “bukankah mereka b.3 temand Dara)

TOP: okkeh semua sudah terpilih.

 

—Pengumuman Pemanang—

Dara: kalian pasti menang guys

CL: dara-ya, kau yakin??

Minzy: kita memang harus menang CL-ah

Bom: bukankah mereka memilih 3 org, apa ada kemungkinan yg akan terpilih kita b.3 ?_?

Dara: waahhh ini pasti akan seru kalau kalian semua terpilih 😀

Minzy: tapi bagaimana nanti dg mu dara jika kami semua terpilih? Kau pasti akan kesepian 😥

CL: hahah tingkah kalian seperti sudah yakin akan menang saja

 

GD POV

Gd: terima kasih kepada semua yg telah berpartisipasi pada event ini, jujur saja kalian punya bakat luar biasa. Namun ada 3 org yg sangat luar biasa, langsung saja aku tak mau dianggap sedang berceramah.

Pertama kami memilih …..

“Minzy”

 

Minzy: (kaget dan excited) aaaahhh aku berhasil 😥 aku berhasil guys

Dara: selamat minji-ya kau pantas menang

CL: setelah ini pasti aku

 

Kedua kami memilih ……

“CL”

 

CL: yeaaah aku tau aku akan menang

Bom: ya yaaa setelah ini pasti giliranku

 

Ketiga kami memilih ……

“dengan terpaksa, kami memutuskan hnya memilih 2 org.. Maaf semuanya”

 

Bom: (cry) aku gagal TT_TT, Minji-ya Cl-ah kalian pantas menang

Dara: sabar yaa bomiee

Bom: aaaahhh 😥 aku hnya ingin bisa kencan dg Top oppa, kenapa aku tidak menang, aku sudah mengeluarkan kemampuan terbaikku, padahal aku yakin Top oppa akan memilihku.

 

Terjadi keheningan untuk sesaat, semua mahasiswa kompetitor terlihat kecewa, bom pun harus rela tidak terpilih.

Namun tiba2………….

 

TOP POV

“Hari ini kami memutuskan hanya memilih 2 org adalah keBohongan besar, ada seoarng gadis lagi yang terpilih” semua mahasiswa fokus mendengarkan TOP.

“satu lagi gadis cantik di kampus ini yg memiliki suara bak diva, dia adalaaaahhhhhh………

 

 

BOM POV

Bom: Sudahlah guys, aku tak berharap lagi, lebih baik kita semua pergi .

Dara: Tunggu lah pasti ada keajaiban.

 

TOP POV

Park BOM…………!!!!!!!!!

 

Bom: seperti ada yg mnyebut2 namaku *polos

Minzy: bomie dia memanggilmu

Bom: benarkah?? Benarkah itu minji-yaa?

CL: kau berhasil

BOM: (cry) aaaaa aku menang, itu TOP oppa T_T benarkah dia memilihku..

 

2NE1 POV

CL: ini adalah kesempatan besar untuk kita bisa liburan bersama dg Bigbang, hal yg diimpi2kan semua fans2 mereka, dan kita bertigalah yg dipilih

Dara: aku saluut dg klian 😀 selamat bersenang-senang

Bom: maksih syggg (cium pipi dara)

Minzy: bgmn kalau hari ini kita menginap di rumah dara??

CL: ide bagus minji-ya, besok kita akan pergi liburan ke jeju, dan malam ini kita harus menghabiskan waktu bersama Dara

BOM: aaahhh aku stuju ^^

 

–Di  Kamar Dara—

Minzy: menurut kalian di antara mereka b.5 siapa yg cocok dgku??

CL: daesung oppa haah kalian punya segi wjah yg sama

BOM: nononoo nananaa kau cocok dg taeyang minji-ya, sama2 jago dance

Dara: waah Seungri cool juga loh, dont miss him

Minzy: ahhh aku galaau,, kalo aku sama GD & TOP gmn???

CL&BOM: whaaat???

Bom: andwee Top is mine, okke minji-yaa.. remember it okkee 😛

 

Dara Pov

Bamratataatataaa (message masuk ke dara)

GD: chagi-ya, ap kau sudah tidur??

Dara: belum oppa, aku sedang bersama temand2ku .. ahyaa gomawo karena telah memilih teman2ku

GD: temand2 mu memang pantas dipilih, aku masih merindukanmu. Andai saja kau besok ikut, pasti kita bisa melewatkan hari bersama

Dara: mianhe oppa,, aku skrg mulai menyesal tapi kau harus bersenang2

GD: ne ara-yo, chagi-yaa kau besok harus ikut mengantar mereka ke airport ok??, aku ingin memastikan wajahmu.

Dara: opapa wae?? Apa kau berpikir aku akan marah dan cemburu besar pada temand2ku?? Sudahlaah oppa aku percaya padamu

GD: haahha 😛 kau tau aj ap yg oppa maksud, janji yaa jgn cemburu hehehhe

Dara: pasti oppa,, cinta oppa hanya untukku

GD: kekekeee night chagi-ya muachh :*

 

Message moment END

 

BOM POV

Dara sedang sms.an dg siapa?? Mukanya tiba2 berubah cerah, dia selalu saja mencuri tawa2 kecil di depan kami. Apa mungkin dia punya pacar hmmm !! aku harus cari tahu ttg ini

 

Bom: dara-yaa, aku haus bisakah kau ambilkan aku minuman dingin

Dara: ahh kau, kenapa tidak ambil sendri saja

Bom: ini kan rumah kau darong

Dara: ne,, akan aku ambilkan, CL & Minzy ap kalian haus juga???

Minzy: ne gomawo dara-yaa :*

 

Dara pergi keluar dari kamarnya, ini sesuai dengan yang kuharapkan dia meninggalkan ponselnya, maaf dara aku hanya ingin tahu saja sebagai bukti aku perhatian padamu bukan berarti aku ingin mensabotase privasimu.

Aku mengambil ponsel dara, dan untung saja Minzy dan CL lagi seru2an main kartu, mereka sama sekali tidak menyadari bahwa aku hendak ingin membuka ponsel dara.

Tiba2 aku kaget *Omaaaygaaad* teriakku dalam hati, sms ini terlihat seperti org yg sudah lama pacaran, sejak kapan ini? dia pacaran dg siapa?? Sama sekali tidak ada namanya, hnya no saja yg terlihat di ponselnya. Secapat kilat aku ambil ponselku dan mencatat no ponsel namja chingu dara dan memberi nama “Dara namja”.

Sudahlaah tidak ada gunanya memastikan lebih jauh, bagaimana kalau dara datang, tanpa pikir panjang aku lalu meletakkan kembali ponsel dara.

Aku akan cari tahu sendri siapa dia.

 

“minuman dataaaang” suara dara terdengar, syukurlaah dia bisa marah bila aku melihat2 ponselnya, asal kalian tahu saja, di antara kami b.4, dara lah yg paling sensitif, kami sama sekali tidak diizinkan untuk membuka ponselnya meski hanya untuk mendengarkan mp3, dara-ya maaf kan kelancanganku ini, tapi aku sungguh senang kau sudah punya kekasih.

 

2NE1 POV

CL: besok hari2 indah kita akan datang

Minzy: haha CL-ah aku masih tidak percaya dg hal ini *__*

Bom: sudahlaah ayo kita tiduur.. aku ngantukk

 

Minzy CL dan BOM tidur duluan, dan Dara masih sibuk merapikan kamarnya, kedatangan cl minzy dan bom membuat kamarnya jadi sedikit berantakan

 

Dara: huaa kalian kesini membuatku repot saja (minzy, cl dan bom sudah tidur)

Dara kemuadian menyelimuti teman2nya dan kemudian juga ikut beranjak tdur disamping mereka.

 

—-ESOK HARI DI AIRPORT—

 

BIGBANG POV

Seungri: kemana gadis2 kita?? Kenapa mereka belum datang

Taeyang: huuussh kau…gadis2ku??

GD: (berbisik dlam hati : aku memang sedang menunggu gadisku, kenapa dia belum datang)

Daesung: haaaai lihat itu merekaaa!!!!

 

Minzy, CL , Bom dan dara kemudian datang

Minzy: oppaaaaaaaaaa 😀

 

Top berlari ke arah mereka, dan mengambil paksa koper yg dipegang BOM

Bom: oppa, kau mengagetkanku.

Top: sudahlaah tanganmu bisa keras jika membwa koper yg beraat (pasang wajah menawan)

Bom: oppa kau perhatian sekali heheh

Top: ini hal biasa jangan berlebihan, lagian jika kukumu patah pasti aku juga yg repot

Minzy: ciee oppa, bilang aj perhatian

Cl: ciee ciee oppa, tolong koperku juga dong oppa

Top: sana minta ke yg lain, emang aku babumu 😛

CL: yee kok sewot sih oppa >

 

GD POV

Aku melihat dara, dia ,, itu diaa.. kenapa dia hanya menekur ke lantai, apaa dia sungguh tak ap??

 

Kemudian bigbang, cl minzy dara dan bom berkumpul bersama.

Minzy memeluk dara, kemudian diikuti cl dan bom, mereka b.3 memeluk dara dg hangat.

Minzy: dara-yaaa kami hanya 2 hari, jaga dirimu baik2

Bom: kau jangan berjalan2 sendrian, di kampus tentu kau harus bisa dekat dg yg lain

CL: hahaha ini ap2aan?? Kayak mau pisah lama ajj kkekeke

 

Dara POV

Aku hanya mengganguk saja dg ap yg mereka katakan, sesekali aku tertawa, namun GD tau jelas bhwa aku tak sungguh2 tertawa, GD melihat pasrah ke arahku, sebenarnya dia sangat menginginkan untuk bisa liburan dgku, maaf aku mengecawakanmu.

 

=====Di Pesawat======

Okkee deh Blackjack dan VIP di dalam pesawat, mereka du2k berpasang2an.

CL dg GD, Bom dg TOP, Minzy dg Seungri dan Daesung Taeyang jadi pasangan yg serasi wahahah :D.

 

CL&GD moment

CL: oppaaa (bisikku lembut)

GD: ada ap?

CL: ap kau sudah punya kekasih?

GD: kenapa?

CL: belum kan oppa

GD: yaa (jwb GD dg dingin)

CL: (aku punya kesemptan) kau dengar lagu ap oppa?

GD: ah ini, aku hnya memasang earphone, tapi tidak ada lagu yang kuputar

CL: hahah jeongmal-yo???

GD: ne, apa kau mau kita berbagi earphone?

CL: mau 😛 tapi putar mp3nya ya oppa 😀

GD: kau suka lagu ap? (Gd memasangkan earphone ke telinga CL)

CL: heartbreaker oppaaaa

GD: baiklaaah

 

CL POV

Aku senang sekali bisa berbagi earphone dg mu oppa,, ini adalah lagumu, aku terkadang ingin memegang tanganmu oppa dan mengatakan aku mencintaimu. Aahhhh andwee >< aku jgn bertingkah aneh2.. bisa2 oppa jadi illfeel padaku

 

TOP BOM moment

Bom: oppa (Bom mensukkan telunjuknya ke pipi TOP yg sedang berusaha tidur)

Top: wae?? Sakit >

Bom: hahaa mianhe oppa

Top: tanganmu terbuat dari ap? Masa seorg gadis tangannya kasar seperti ini

Bom: ihh oppa kau melebih2kan

Top: hahahaa … (Top terwata geli melihat muka Bom yg berubah jengkel)

Tiba2 pramugari datang dan membawa makanan

Bom: oppa aku lapar

Top: tolong berikan kami makanan itu (tunjuk Top ke salah satu makanan sushi)

 

BOM POV

Bom memakan lahap semua sushi, Top melihatya dengan muka khawatir

Top: ap tak apa kau makan seprti itu??

Bom: aku benar2 lapar oppa

Top: iyaa tapi dibibirmu adaa nasi

Bom: (kehilangan arah) ahh benarkah oppa??

Aku hendak menyapu bibirku, tapi tiba2 Top menahan tanganku. Jgn bilang ini adegan secret garden Tuhan, andwee dia mendekat ke arahku, aku menatap bibirnyaa otakku mulai yadong >< kenapa bibir oppa jadi terlihat seksi, akankah dia mau meciumku, tiba2 reflek aku memonyongkan bibir ke top oppa dan mentup mata.

Tapi apa ini?? Apaa ini ciuman kenapa tidak terasa ap2 hahaha yg aku rasakan top oppa hanya membersihkan rambutku. Aku membuka mata kesal.

 

Top: kau kenapaa?? Lihaat lihat.. yg makan itu siapa rambutmu atau mulutmu?? Dasar pabo

Bom: (nyegir) wkwkkwkk mana tau rambut aku juga lapar oppa weeq 😛

 

Ahyaa aku ingat masih ada sebutir nasi dibibirku, kembali aku ingin menyapunya dari bibirku, dan sekali lagi Top menahan tanganku.

Aku berkata lagi dalam hati, ap lagi ini ? ap sekarang ada nasi di keningku??

Hhaa top semakin mendekat.. huaa aku tak bisa menebak ap yg hendak dia lakukan.

Tiba2 saja dia menciumku (ingat adegan secret garden yg kiss foam yaaa), diaa menciumku dg cepat. Aku tak sempat sama sekali untuk memejamkan mata, dan ketika aku hendak merasakan moment itu dia melepas ciumannya dariku.

 

Top: dasar jorok, kau bisa makan atau tidak?

Bom: (speechless)

Top: haloooo..!! muka kau lagi2 terlihat aneh

Bom: oppaaa *teriaak , ap yg kau lakukaan TT

Top: aku hanya membersihkan nasi yg ada di bibirmu, jgn menanggapinya dg berlebihan okke

Bom: tapii kaaau sudaaah (tiba2 top menutup bibir bom dg jarinya, ayo2 ingat adegan parody coffe prince yg Top nutupin bibir GD pake jari tangannya hahahah)

Top: sudah jgn banyak bicaraaa,, aku tidak suka gadis cereweet

 

Author POV

 

Hahhaha mian yaa semuanya kalo admin yadong, puahaahah -__-“

tapi aku suka scene nya heheheh

Pas lagi baca kalo bisa kalian bayangin yaa semua kejadian yg ada di FF ini 😀

Semangat membeca cuz ceritanya masih panjaaaaaaang 😛

 

Minzy & Seunri Moment

Seungri: minji-ya kau pakai parfum ap??

 

TBC

Leave a Reply

