(Fanfiction) Untittled [Pt. 1]

10~6

Tittle : Untittled

Author : erita mingkki

cast : all member 2ne1 and bigbang

genre : humor, comedy romance

 

–USAI BIG SHOW—

Dara: kalian tunggu disini, aku mau ke basemant ngambil mobil.

CL: kenapa ga sama2 ajj??

Dara: sudahlah tunggu saja disini

BOM: okke sana dari tadi jutek terus

Minzy: Dara kenapa yaa -__-

 

 

–DI BASEMANT—

Dara: syukurlah mereka tidak banyak tanya *lega*

“dara membuka hp”

Bamratatata tattata (message masuk)

 

Inbox: GD

Chagi kau dimana? Aku sudah di basemant

Sent Message:

Ne oppa aku udah sampai di basemant kok :*

 

Next……

 

 

DARA POV

 

“chagi-ya aku disini” GD melambaikan tangan ke arahku

“huaa oppa (kegirangan)”

“masuklah ke mobilku”

“ne oppa”

“chagi-ya kenapa susah sekali untuk kita bertemu, setiap hari aku merindukanmu, sehari tanpamu hidup serasa seperti ditusuk bantal”

“omaygad, kalau bantal bukan nusuk namanya oppa -__-!!”

“hahah emang chagi-ya mau oppa ditusuk pisau tiap hari, berdarah2,,hua andwee nanti oppa tidak bisa lagi melihat gadis oppa yg bawel ini”

“hahah oppa aku senang sekali melihat mu tertawa seperti ini,, hari ini..!!! konser ini..!!! hanya oppalah namja yg paling bersinar”

“ih gadis oppa bisa gombal”

“oppa ini bukan gombal *cemberut*, ah oppa nanti malam aku sms lagi, skrg bom, cl dan minzy nunggu aku diluar, daah oppa miss u”

GD memegang tanganku yg hendak keluar dari mobil dan berkata

“kiss dulu dong chagi, kalo tidak oppa tidak akan membiarkanmu pergi”

“aiih oppa, aku tidak mau weeeq”

Tapi GD tetap saja memegang tanganku, dan tiba2 GD melihat seungri mendekat.

“chagi-ya ada seungri, kau keluar skrg dari mobil, untung dia belum dekat, hati2laah jgn sampai ketahuan”

“ne oppa, dah oppa nanti malam aku sms”

 

 

Aku meninggalkan mobil GD dg aksi mata2 tanpa diketahui Seungri dan menuju ke mobilku.

Syukurlah dia tak menyadari kebaradaanku ahhahha *evil laugh*

 

 

—-DI LUAR—-

Tiiiittttt….tiiiittttttt…….

Dara: hey naiklah..

Minzy: kenapa lama sekali?

Bom: ap mobilmu bermasalah?

CL: aku hampir saja mau mnyusulmu

Dara: sudahlah naik, ayo kita pulaaang *ceria sekali*

CL: kenapa kau begitu bahagia?

Mereka pulang kerumah masing2

 

 

–di Rumah Dara—

DARA POV

Aku senang ,, hhaahahah kami hnya bertemu sekali dalam sebulan bhkan kadang pernah sampai 2 bulan tidak bertemu karena aktifitas padat bigbang. Oppa kita sudah pacaran selama 10 tahun sejak aku denganmu SMP, dan tak ada di antara mereka yg tahu dg hubungan kita ini ): aku bingung harus sedih atau senang oppa, aku hnya tidak ingin kau bermasalah di YG jika ketahuan pacaran denganku. Oppa semoga suatu saat nanti hubungan kita bisa diketahui semua org.

 

==========================================================================

 

ESOKNYA

 

–Di Kampus—

Minzy: guys ap kalian tahu,hari ini Bigbang mau ke kampus kita??

Bom: haaa? Benarkah minji-ya???

CL: kau tau darimana minji?

Dara: aku heran bukannya kalian suka Bigbang, tapi masa hal penting seperti itu tidak tahu, lihat mading sanaa

CL: waaawwww,, kau benar minji dan Darong

 

CL kemudian membaca pengumuman di Mading

“Hari ini kami anggota Bigbang akan mengadakan suatu acara “Give Me Ur Talent”, dimana kalian harus memperlihatkan bakat2 terhebat yg kalian punya. Dan kami akan memilih 3 org yg mempunyai bakat menarik untuk kami beri kesempatan liburan di pulau jeju dengan Bigbang selama 2 hari.

Ayoo join acara kita hari ini

Fighting!!!!!!

 

CL: Omo, omo minji-ya aku merasa ini pertanda aku akan jadian dg GD

Bom: kita sehati CL, aku juga merasa sebentar lagi aku akan jadian dg TOP, kau bagaimana Minzy?

Minzy: aahahaa aku tak tau guys,, biarlah waktu yg menjawab *sok dewasa*

Dara: hahah kau minzy, sebenarnya siapa yg kau suka diantara mereka??

Minzy: haha semuanya dong :*

CL: jadi kita semua akan ikut event ini kaan??

BOM&Minzy: ikuuuuuuuuuuuuuuttttt *semangat*

CL: dan kau Dara??

Dara: aku tak peduli dg mereka, jadi kalian tak akan medapatkan saingan yg berat seperti aku, berjuanglah sana..

CL: hahah gomaw0-yo,, horee skrg kita saingan Minji-ya dan Bom-ah

Minzy&Bom: yaaaah semangat

Minzy: aku harus menang

 

 

–1 jam sebelum event “Give Me Ur Talent”–

Bom: Lihat mereka datang!!!!!!!

Minzy: melihat dari dekat ternyata mereka lebih tampan

CL: minji-ya -__- mereka sama sekali tidak kelihatan dari sini tau, jelas2 mereka dihalangi oleh mahasiswa2 lain, kau lihat dari mana emang??

Dara: hahaa kau benar CL-ah, si Minji malah bilang lebih tampan, padahal kelihatan aj ga, Cuma kerumunan mahasiswa yg ada

BOM: (mukul kepala minji) kau pabo minji-yaaaa

Minzy: ahhhh aku bisa lihat tau, aku lihat sepatu mereka lebih tampan dari biasanya

CL: tuhkaan ngaco,, hahahaa *cubit pipi minzy*

Minzy: awwww, kenapa aku disiksa sih dari tadi TT_TT

So bagaimana, kalian udah punya sesuatu yg mau ditampilkan??

Dara: Minzy benar😛, bukannya kalian bertiga akan ikut acara itu???

Bom: hhaha aku punya suara Beyonce yg pasti membuat namja2 bigbang itu akan jatuh cinta pada suaraku

CL: dan aku juga ahli ngerapp, itu adalah bakatku yg paling bisa kubanggakan

Minzy: dan aku juga sering menang lomba nari jaipong di kecamatan, tapi kali ini aku akan menampilkan tarian hip hop yg belum pernah aku tunjukkan ke kalian

Dara: waahhh kalian semua memang sudah punya bakat alami, tapi minji-ya kau yakin bisa?? Ap nanti tidak akan kacau, kenapa kau tidak tari jaipong saja?

Minzy: Dara-ya, aku bisa kau tenang saja, sebenarnya aku sejak dulu suka tari hip hop Cuma aku sembunyiin dari nenek,, bisa2 aku tidak diberi warisan oleh nenek kalau tahu aku lebih milih hip hop dari jaipong

Cl: okke guyss 1 jam lagi eventnya akan dimulai, kita harus menang

Dara: semangat yaah guys

CL&DARA&MINZY&BOM: NOLZAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!

 

 

Dara POV

Bamratata tatataataa (message masuk)

Dara dan GD sms.an

GD: chagi-ya aku sekarang di kampusmu, kau sudah tau?

Dara: yaah oppa, aku lihat kedatangan kalian

GD: kau ikut event kami kan?

Dara: aniyo oppa, aku ga ikut ):

GD: wae chagi-ya?

Dara: aku tak punya bakat khusus, lagian aku pasti tidak dapat ijin dari eomma, jadi percuma saja aku ikut, ahh tapi teman2ku ikut kok, mereka berbakat”

GD: yaaa ): oke chagi-yaaa have a good day mmmuuaaach:*

Dara: :*

 

 

–Event Di Mulai—

TOP: hahah ternyata bnyk gadis2 cantik disini *playboy mood on*

Seungri: hyung, lihat mereka seksi2 (goda seungri ke GD) *lebih playboy lagi*

Taeyang: mereka biasa sajja. *sok suci*

Daesung: apa tidak ada yg memakai jilbab??

TOP,Seungri, Taeyang, GD : -_______-“

 

To be continued

Comments
One Response to “(Fanfiction) Untittled [Pt. 1]”
  1. classievip21 says:

    aye make jilbab yayang daeee! *Angkatjilbabselemari
    sini! ama aye aja!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: